Selasa, 01 Maret 2016



berimajinasi

KENANGAN DALAM KENANGAN

Pengantar :

Tulisan ini merupakan tulisan yang kutulis sebelum aku lulus SMP, ini merupakan tulisan tentang masa depan yang belum aku alami dan aku rasakan pada bulan Juni 2016 lagi ( kira-kira 4 bulan lagi ). Saat ini adalah saat diriku untuk mempersiapkan semua demi kelulusanku. Melalui tulisan ini aku ingin melihat diriku selama di sekolah selama 4 bulan ini. Kusebut tulisan ini tulisan Kenangan dalam Kenangan, sebuah tulisan yang aku imajinasikan sendiri dan aku kenang sendiri, setidaknya akan kubaca saat aku lupa dan mulai terlena akan tujuanku untuk lulus dari sekolah ini dengan hasil yang baik, disaat aku mulai malas, saat aku mulai ada masalah yang menghadang dalam 4 bulan kedepan.
Ini lah impianku saat ini :

Hari ini, pesta untuk merayakan kelulusanku dari SMP telat di persiapkan dengan baik dan rapih, ada tumpeng dan makanan yang lain. Dekorasi rumah telah disiapkan juga untuk melengkapi indahnya hari ini. Semua sudah dihias dengan rapih dan teratur. Tak lupa juga turut ku undang adik kelas dan teman-teman sekelas ku., guru yang sudah mengajariku dengan baik juga aku undang dalam pesta kelulusanku. Meski banyak yang di undang, aku percaya Malaikat Pelindungku, Santa Anastasia hadir juga di pestaku ini. Semua ikut bergembira dan berbahagia di hari dalam pestaku. Senyum dan canda tawa serta ucapan selamat  aku dapatkan yang hadir dirumah dan dipestaku. Sungguh saat ini aku mnenjadi seperti artis dirumahku sendiri. Dan inilah kata orang-orang disekitarku tentang aku selama di SMP…

Aku menurut Ayah/Ibuku :
 Aku masih tidak nurut dengan yang ibu suruh atau tidak menurut apa kata ibu.

 Aku menurut sahabat :
  Aku masih terlalu jail dan nakal terhadap sahabat 


Aku menurut adik kelas :
 Aku masih jail terhadap adik kelas dan kadang bercanda dengan membully 


Aku menurut malaikat pelindung :
 Aku sudah rajin dalam beriman dan mengetahui semua tentang pendalaman malaikat         pelindung

Inilah sebuah ringkasan "KENANGAN DALAM KENANGAN"

Terima Kasih ^-^


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar